Salin atau Bagikan Copy and Share

Melalui aplikasi ini, anda dapat menyalin ayat alkitab pilihan/renungan/catatan dan menyebarkannya dalam berbagai platform, baik dalam beragam file, aplikasi, SMS, atau media pengiriman lainnya. You may copy and share Bible verses/devotions/notes to other platforms using files, SMSs, apps or other media.

sb-menu
Nama versi Version name

Kami telah memodifikasi fungsi Salin dan Bagikan untuk ayat Alkitab supaya bisa menampilkan versi Alkitab yang dipakai. Ini sudah disarankan oleh beberapa pengguna, dan kami pikir saran ini baik untuk ditambahkan.

Secara standart, ini akan seperti fungsi Salin dan bagikan biasa. Namun fungsi ini akan otomatis menambahkan versi Alkitab yang dipakai ketika anda menyalin atau membagikan ayat tersebut. Anda juga bisa membuka Pengaturan > Salin dan bagikan, kemudian mengatur opsi untuk menampilkan nomor ayat atau versi Alkitab yang dipakai.
From version 4.1 onwards, the copy and share function now includes the Bible version, thanks to suggestions by users.

By default, it is included in the standard copy and share function. Navigate to Settings -> Copy and Share to customize the sharing options.

URL bagi ayat Share URL

Mulai versi aplikasi 4.2, ketika anda menyalin sebuah ayat, aplikasi ini akan otomatis memuat sebuah link. Kami memastikan bahwa dengan metode ini, ayat yang anda bagikan akan menampilkan versi Alkitab yang sesuai dengan yang ditampilkan di aplikasi Alkitab, karena teks tersebut disimpan di dalam server kami.

Jika anda tidak suka tambahan link tersebut ketika membagikan ayat, anda bisa membuka Pengaturan > Salin dan Bagikan > matikan opsi "URL bagi ayat".
From version 4.2 onwards, a link will be generated when you copy/share verses. This ensures that the verse will use the same Bible version as the one that you are viewing. If you wish to not use links, navigate to Settings -> Copying and Sharing and disable the "Share URL" option.

Membagikan ayat ke tempat lain akan menampilkan juga sebuah link, jika link diklik maka akan menampilkan ayat tersebut dalam bentuk web. Sharing a verse will create a URL link that redirects to a web view of the verse.

Kembali ke daftar panduan Back to guide list